Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Berlebihan Eskpos Kehamilan, Jawaban Zaskia Gotik Mengejutkan!

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin

JagoDangdut – Lengkap sudah kebahagiaan pasangan suami istri Zaskia Gotik dan Sirajuddin.  Bagaimana tidak, pasangan yang sudah sah menikah secara agama dan negara itu mendapatkan rezeki lainnya. Zaskia kini mengaku sedang hamil.

Meski baru hamil, pasangan tersebut sepertinya sudah mencari nama bagi calon bayinya dari sekarang. Hal tersebut terungkap lewat unggahan foto Sirajuddin.

Pada beberapa foto unggahannya di Instagram, Zaskia kerap kali memperlihatkan hasil test pack. Tak cuma satu, Zaskia mengaku beberapa kali melakukan test pack untuk memastikan kehamilannya itu.

Baca juga: Baca Al Quran, Zaskia Gotik Disarankan Baca Ini untuk Calon Bayi

"4 kali coba tespeck Alhamdulillah hasilnya positive. Sumpah rasanya bahagia banget," tulis Zaskia pada salah satu fotonya di akun IG @zaskia_gotix.

Pada unggahan foto lainnya pun Zaskia kerap kali mengunggah hasil test pack dan kehamilannya tersebut. Memang terlihat ada beberapa produk yang endorse, hingga Zaskia mengunggah beberapa kali postingan dengan kalimat yang sama.

Hal tersebut ternyata membuat beberapa netizen tidak menyukainya, bahkan mengkritik Zaskia. "ko jadi lebay gt yaa neng,1 posting uda cukup,jgn terlalu diituin atuh,pamali kata orang dulu ,shat trus neng gotik ❤️," tulis salah satu komentar netizen dengan akun @mimii_ibenk.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit