Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Baca Al Quran, Zaskia Gotik Disarankan Baca Ini untuk Calon Bayi

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin

JagoDangdut – Pasangan pedangdut Zaskia Gotik dan Sirajuddin saat ini tengah berbahagia. Bagaimana tidak, pasangan yang sudah sah menikah secara agama dan negara itu mendapatkan rezeki lainnya. Zaskia kini mengaku sedang hamil dengan usia beberapa minggu.

Lewat sebuah postingan di Instagram pribadinya, Zaskia tak lupa mengucap syukur dan memohon doa agar sehat selalu bersama calon bayinya itu. 

Beberapa waktu lalu Zaskia mengunggah sebuah foto dirinya tengah membaca Al Quran saat malam jumat kemarin. Wanita cantik yang biasa disapa Eneng itu memilih surah Yasin. "Yuk malam jum’at kita baca al Quran," tulis Zaskia di akun Instagram @zaskia_gotix.

Baca juga:  Geger! Tersebar Foto Zaskia Gotik Peluk Anak Tirinya dan Suami

Unggahan tersebut tentu saja langsung menuai pro dan kontra. Meski begitu Zaskia terlihat cukup santai dengan tidak menanggapinya. Selain surah Yasin, banyak netizen yang menyarankan untuk membaca surah Al Kahfi.

"Jangan lupa baca surat AlKahfi nya kakak," tulis salah satu netizen dengan akun @eliefp. Namun, menariknya ada juga netizen yang menyarankan surah lain, mengingat Zaskia yang sedang berbadan dua.

"Kalo kamu banyak2lah baca surat Maryam atau surat Yusuf, biar kelak bayinya kalo laki mirip nabi Yusuf, kalo cewek kaya ibu Dewi Maryam," tulis akun @guz.jedoz.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit