Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Tersebar Foto Zaskia Gotik Peluk Anak Tirinya dan Suami

img_title
Zaskia Gotik
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama penyanyi dangdut Zaskia Gotik tengah ramai diperbincangkan publik. Apalagi setelah ia mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan Sirajuddin Mahmud Sabang. Meski, bagi Sirajuddin ini merupakan anak keduanya, karena ia sudah mempunyai anak bernama Aqila Ramadhani Sirajuddin dari hasil pernikahannya dengan pemain Ftv Imel Putri Cahyati. 

 

Menariknya, baru-baru ini pengusaha asal Kalimantan ini mengunggah momen dimana sang anak diajak untuk menginap di rumah milik Zaskia Gotik. Bahkan, Sirajuddin pun menunjukkan foto kemesraan dirinya dengan anak dan sang istri itu di Instagram miliknya. Dalam foto itu, terlihat ketiganya berpelukan setelah melaksanakan ibadah salat. Bahkan Zaskia dan Aqila masih cantik dalam balutan mukena.

 

Pelantun tembang Satu Jam Saja dan Aqila pun tampak dipeluk erat Sirajuddin, sementara itu Zaskia Gotik memeluk putri sambungnya sambil tersenyum. Mereka bertiga pun tampak sangat hangat dan harmonis. Aqila pun tampak menyayangi istri dari ayahnyaitu.

 

“Emoji love,” unggahan Sirajuddin.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit