Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Beda Faul LIDA dan Hari Putra Komentari IG Lesti Kejora

img_title
Lesti
Sumber :

JagoDangdut – Nama Faul LIDA dan Hari Putra kerap kali dikaitkan dengan pedangdut cantik asal Bandung, Lesti Kejora. Keduanya bahkan terlihat sering kali melemparkan berbagai komentar di media sosial Lesti seperti Instagram.

Dan uniknya komentar Faul dan Hari selalu menjadi perhatian tersendiri bagi penggemar Lesti. Netizen bahkan langsung membanjiri balasan komentar untuk mereka berdua.

Seperti belakangan ini ketika Lesti mengunggah beberapa foto selfie. Meski begitu, mereka berdua seperti tak pernah berbarengan komentar pada foto yang sama.

Baca juga:  Sempat Heboh! Ternyata Pedangdut Cantik Lesti Suntik Vaksin Ini

Faul dan Hari keduanya kerap kali mencoba menarik perhatian Lesti dengan cara masing-masing. Mulai dari pujian hingga rayuan. Seperti yang dilakukannya dalam beberapa unggahan foto Lesti di bawah ini.

"Belajar selalu perpikir positive❤️ Sebel setiap hari ini ? udehmalemmingguaje," tulis Lesti pada foto selfi-nya. Unggahan tersebut cukup menari bagi Hari Putra. "Malam ini malam minggu ?," tulis komentar Hari. Netizen pun langsung menyerbu komentar hari, tercata lebih dari 250 komentar netizen di komentar Hari.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit