Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cantik Berhijab, Siti Badriah Mengaku Khawatir dengan Kehidupan Baru

img_title

JagoDangdut –  Pedangdut cantik Siti Badriah baru-baru ini mengungkapkan kekhawatirannya terkait dengan New Normal dan New Live. Hal itu diungkapkan wanita yang biasa disapa Sibad itu dengan alasan yang cukup masuk akal.

Menurutnya virus belum habis tapi kita dituntut harus masuk ke sebuah era baru. Meski begitu Sibad juga memberikan sebuah tips agar selalu sehat meski dengan kehidupan baru.

Lewat akun Instagram @sitibadriahh, Sibad menuturkan jika kunci untuk new normal ini adalah dengan menjaga imunitas atau memperkuat daya tahan tubuh, agar terhindar dari virus.

Baca juga: Krisjiana Ulang Tahun, Ciuman Maut Siti Badriah dan Suami Terseksi!

"NEW NORMAL, NEW LIVE..New normal, new live, mendengarnya saja sudah membuat saya khawatir, Virus belum habis, kita sudah harus masuk ke era baru. Kuncinya adalah menjaga imunitas, jika terjaga dengan baik maka bisa mengusir virus yang masuk ketubuh kita," tulis pelantun lagu yang cukup fenomenal 'Lagi Syantik' itu.

Pada postingannya tersebut, Sibad tampil cantik dengan balutan hijab dan baju warna hitam. Ia pun mendapat pujian dari netizen. "Masyaallah cantik ya pake hijab ka sibad," tulis akun @yusniazahraabdul987.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit