Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

LDR, Pernyataan Jirayut Penuh Haru saat Sang Ibu Ulang Tahun

img_title
Jirayut Afisan bersama Keluarga.

JagoDangdut – Tepat pada tanggal 10 Juni lalu, ibunda tercinta Jirayut merayakan hari lahir. Hal tersebut terkuak pada salah satu unggahan foto di Instagram Jirayut.

Wanita yang memiliki nama lengkap Amalina Hama itu pun mendapatkan ucapan dan doa dari anak tercinta yang kini sukses berkarier di Indonesia itu. Meski keterbatasan jarak, Jirayut pun mengungkapkan jika dirinya akan selalu membahagiakan sang ibu.

"Selamat ulang tahun Mami? Doa dari Jirayut untuk mami semoga mami sehat selalu disana panjan umur Selalu dilindungi Allah Inshaalloh jirayut akan selalu buat Mami bahagia Yang jirayut ingin kan dari Mami adalah nasehat dari mami doa dari mami HBD Mami @amalina_jirayut miss you I love you ❤️," tulis Jirayut di akun Instagram @jirayutdaa4official.

Baca juga:  Sebut Bucin, Hari Putra LIDA Diserang Fans Jirayut Senjata Makan Tuan

Pada unggahan foto dan video pendek tersebut, terlihat sang ibu sendang menerima sebuah kue ulang tahun. Senyum bahagia pun terpancar dari wajah mami Jirayut.

Doa dan harapan pun mengalir dari netizen juga penggemar setia Jirayut. "selamat ulang tahun yaaaaaa untuk ibunya jirayut," tulis artis Indra Bekti.

"Aamiin Aamiin Ya Allah ??Masya Allah barakallah fi umrik mamih sehat selalu panjang umur lancar rezeki nya,,,Aamiin Ya,Allah ," tulis akun @teteh_jnations_taiwan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit