Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Foto Ega Noviantika Peluk Suami, Gak Nyangka Banget

img_title
Ega Noviantika dan Rafly
Sumber :

JagoDangdut – Lagi-lagi pedangdut Ega Noviantik memeluk mesra sang suami. Fotonya viral di media sosial. Nampak mereka nampak romantis dan jadi sorotan ribuan netter.

Begini kata Ega:

Bismillah.. Semoga kita semua selalu diberikan keberkahan, ketenangan, kesehatan, rezeki dan selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wata'ala ?
.
Rindu LOVEGA, FERAFQU, RAGALOVERS ? Rindunya kita bertepuk sebelah tangan gk ya? :')
#eganoviantika #muhammadraflyheriawan #lovega #feraf_qu #ragalovers #rindu," tulis Ega

Netter pun berebut kirim komentar:

pasangan serasi sehidup sesyurga?," tulis assholihat

Rindunya pake banget neng, pokoke rindu, live Ig dong neng?,"tulis rahma29919

Assalamuslsikum umi & aby..aamin aamin ya robo," tulis izalpadang

Amiin allahumma amiin srmoga raga selalu dlm lindungan allah swt.rindu banget sama kalian rindu canda tawa raga sekali2 live dong??????????"tulis mussyayadah

Sebelumnya,pasangan pedangdut M Rafly dan Ega Noviantika ternyata kini sibuk dengan channel YouTube-nya. Mereka kini lebih sering kali tampil dengan berbagai konten di channel R.E OFFICIAL.

Terbaru Ega Noviantika membuat sebuah konten tentang suami yang susah sekali untuk dibangunkan dari tidurnya. Nah, wanita cantik jebolan ajang pencarian bakat itu memiliki cara unik mulai dengan bedak hingga jeruk nipis.

Awalnya Ega mengungkapkan jika M Rafly akhir-akhir ini susah sekali dibangunkan. "Habis subuh terus tidur lagi, dan susah sekali dibangunkan, pules banget tidurnya" tutur Ega Noviantika.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit