Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dory Harsa-Nella Kharisma Cuma Cover, ini Penyanyi Asli 'Banyu Moto'

img_title
Nella Dory
Sumber :

JagoDangdut – Nella Kharisma dan Dory Harsa masih betah menempati posisi 1 YouTube. Lewat lagu 'Banyu Moto', keduanya langsung menyita perhatian. Video yang diunggah pada kanal YouTube, Nella Kharisma Official, 10 Juni 2020 sukses meraup lebih dari 3 juta views dan bejibun komentar sampai mencapai 40 ribu.

Banyak orang masih mengira lagu tersebut merupakan single duet yang diciptakan khusus untuk Nella-Dory, padahal mereka cuma cover lagu 'Banyu Moto'. Lalu, siapakah penyanyi aslinya? Tertulis dalam keterangan video yang diunggah ke YouTube Nella, lagu tersebut ciptaan diciptakan oleh, Heri Marwanto atau dikenal juga dengan Sleman Receh. Ternyata, Ia juga lah sosok penyanyi asli 'Banyu Moto'.

Diintip dari kanal YouTube, SLEMANRECEH OFFICIAL, Ia dendangkan lagu tersebut bersama Ratrimay.F. Dipublished, 12 Maret 2020 lagu 'Banyu Moto' versi asli juga terbilang sukses, Ia telah mencapai lebih dari 6 juta views. Tertulis dalam keterangan video, lagu 'Banyu Moto' adalah lanjutan dari single sebelumnya bertajuk, 'Dongaku Nggo Koe'. Dipastikan pula akan ada single ketiga yang diciptakan sebagai lanjutan dari 'Banyu Moto'.

"Vidio clip kali ini merupakan lanjutan storytelling dari single "DONGAKU NGGO KOE" demi mempertahankan mahligai keutuhan cintanya pd sang kekasih "mayratry" pergi meninggalkan kampung halaman,minggat karna desakan kedua orang tuanya yg memilih jalan perjodohan kpd laki2 yg saat itu sering ngapel make avanza rental,NAMUN begitulah cinta ,deritanya tiada akhir .harap tenang gaes next di episode 3 kita akan menampilkan perjuangan mereka berdua saat LDR.

Dukung selalu channel kami ya gaes dgn memadamkan yang merah dan aktifkan tanda lonceng agar dpt notifikasi video clip selanjutnya lalu bantu share ke rekan2 kalian sebanyak- banyaknya supaya kedepan kami msh bersemangat untuk berkarya lagi..suwun yo mbloo," tulis pemegang akun, SLEMANRECEH OFFICIAL.

Menoleh ke kolom komentar, Nella ikut hadir membawa pujian. Sebagai pemilik lagu 'Banyu Moto', Sleman Receh dukung karya Nella dan Dory. "Lagune keyen mas heheheee mantep," ujar Nella. "matur suwun makin sukses mbk nella kulo ten mburine njenengan caket,sukses dah mbuat nitijen baper hehe," sahut SLEMANRECEH OFFICIAL.

Baca juga: 'Banyu Moto' Trending 1, Kedekatan Nella Kharisma-Dory Harsa Gimik?

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit