Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

'Banyu Moto' Trending 1, Kedekatan Nella Kharisma-Dory Harsa Gimik?

img_title
Nella Dory
Sumber :

JagoDangdut – Khalayak sukses dibuat baper sama penyanyi dangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa. Kedekatan diantara mereka memang tiba-tiba saja mencuat ke permukaan. Sampai akhirnya, video cover 'Banyu Moto' Nella-Dory rilis dan bertengker di posisi 1 YouTube. Tak dipungkiri, publik memiliki asumsi perihal kedekatan mereka cuma gimik.

Instagram jadi media bagi Nella dan Dory saling lempar komentar berbunyi rayuan. Kerap kali, Dory ketangkap basah goda sang biduan di setiap postingannya. Nella pun sesekali hadir dalam postingan Dory. Dan kini, secara mengejutkan Nella-Dory punya project bareng.

Cover lagu bertajuk, 'Banyu Moto', video yang diunggah pada kanal YouTube, Nella Kharisma Official, 10 Juni 2020 sukses menduduki posisi 1 YouTube. Tentu, adegan dalam video yang jadi daya tarik utama. Nella dan Dory diceritakan sebagai sepasang kekasih. Tapi, harus menjalani hubungan jarak jauh saat Nella mendapat pekerjaan di luar kota.

Masyarakat luas dibuat gemas pada scene akhir video. Kepulangan Nella jadi kejutan bagi Dory. Tanyakan keberadaan gelang sebagai tanda cinta dari Dory ke Nella, Ia kemudian memintanya, untuk digantikan dengan pemberian baru, yaitu sebuah cincin.

Dory Nella

Diyakini, akan ada lanjutan dari video klip Nella-Dory. Berujung bahagia atau tidak, masih tanda tanya.

Sama seperti pertanyaan yang kini muncul di benak khalayak. Mereka merasa bahwa kemunculan video cover Nella-Dory ada kaitan dengan kedekatan yang selama ini diumbar. Cukup banyak dari netizen berasumsi kedekatan mereka gimik demi menopang kesuksesan project cover 'Banyu Moto'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit