Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nyanyi Judi Rhoma Irama sambil Main Gitar, Rara LIDA Bikin Takjub

img_title
Rara LIDA

JagoDangdut – Pedangdut muda jebolan ajang pencarian bakat, Tiyara Ramadhani atau Rara LIDA kembali mencuri perhatian banyak orang. Kali lewat aksinya dengan permainan gitar yang begitu menawan.

Lewat channel YouTube TonightShowNet, Rara yang menjadi bintang tamu bersama pedangdut senior Iis Dahlia itu berhasil menghibur penonton dengan menyanyikan salah satu lagu milik Raja Dangdut Rhoma Irama yang berjudul 'Judi'.

Awalnya bakat permainan gitar Rara itu diungkapkan lewat sesi Fakta dari Duo Zheyeng. Hesti mengungkapkan jika Rara itu ternyata jago juga dalam bermain gitar.

Baca juga:  Vincent dan Desta Terkejut, Rara LIDA Ungkap Fakta saat Kompetisi!

Desta pun langsung memberikan kesempatan kepada Rara untuk menunjukkan permainan gitarnya tersebut. Secara mengejutkan, Rara tampil bikin takjub saat memainkan alat musik tersebut sambil menyanyikan lagu yang berjudul 'Judi' milik Bang Haji.

Dari cara ia bermain, Rara memang cukup lihat bermain gitar. Ia pun terlihat seperti sudah biasa menyanyi sambil bermain gitar. Selain itu yang menjadi sorotan tentu saja suara Rara yang bikin jadi sempurna penampilannya.

Sebelumnya Rara juga menceritakan tentang hal yang paling diingat saat dirinya tengah mengikuti kompetisi Asia. Tapi waktu itu banyak orang yang tidak tahu jika ia sedang sakit usus buntu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit