Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Iis Dahlia Camkan Ini Bagi yang Ingin Jadi Seorang Pedangdut!

img_title
Iis Dahlia
Sumber :

JagoDangdut – Bagi pecinta musik dangdut di mana pun berada pasti kenal dengan sosok cantik Iis Dahlia. Wanita yang memiliki nama lengkap Iis Laeliyah itu merupakan salah satu pedangdut paling sukses di tanah air.

Kepopulerannya tentu saja sudah tak perlu diragukan lagi. Wanita yang biasa disapa Isda itu memiliki cukup banyak penggemar, bahkan hingga kini ia telah memiliki lebih 11 juta followers di Instagram pribadinya.

Isda memang sudah mulai menyanyi sejak masih kecil. Tak heran jika kini ia memiliki karier yang cukup sukses. Kini wanita yang selalu terlihat awet muda itu juga dikenal sebagai salah satu juri dalam ajang pencarian bakat.

Baca juga:  Vincent dan Desta Terkejut, Rara LIDA Ungkap Fakta saat Kompetisi!

Lewat channel YouTube TonighShowNet, Isda tampil sebagai bintang tamu bersama pedangdut muda berbakat Rara LIDA.

Pada kesempatan itu Desta dan Vincent bertanya kepada Isda tentang pedangdut baru-baru. "Selain kualitas, apa yang dimiliki penyanyi dangdut?" tanya Desta.

Menurut Isda memang banyak yang harus dimiliki seseorang tentu saja salah satunya kualitas suara sebagai nomor 1. Namun dari sisi lain Iis membeberkan hal yang cukup sederhana seperti Attitude yang baik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit