Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bantu Siram Tanaman, Soimah Belikan Mobil Mewah untuk Anaknya!

img_title
Soimah bersama keluarga.
Sumber :

JagoDangdut – Artis multi talenta Soimah Pancawati atau yang biasa disapa Mae, beberapa waktu lalu membuat heboh. Hal tersebut terekam lewat channel YouTube miliknya ShowImah TV.

Bukan Soimah namanya jika aksinya tak membuat heboh banyak orang. Kali ini Soimah beraksi dengan memberikan surprise anaknya sebuah hadiah mobil mewah. Lewat video yang berdurasi kurang lebih 7 menit itu, Soimah sebelumnya telah berjanji akan membelikan mobil jika anaknya mau bantu Mae untuk siram tanaman setiap hari.

Awalnya Mae terlihat tengah menyiram tanaman yang cukup banyak di halaman rumahnya. Tiba-tiba saja anaknya yang bernama Aksa Uyun Dananjaya itu datang dengan membawakan minuman buat ibunya tersebut. Tak hanya itu, Aksa juga menggantikan ibunya untuk menyiram tanaman.

Baca juga:  Pernyataan Soimah Bikin Heboh, Pedangdut Cantik Ini Calon Mantunya

Melihat anaknya rajin seperti itu, Mae pun merasa curiga. "Tapi saya curiga, ada maunya wis jelas. Ibu itu paham feeling anaknya tuh dengan jelas," ucap Soimah.

Dengan menggerakan tubuhnya bergaya menyetir mobil, Aksa seolah memberikan kode ingin sekali dibelikan mobil oleh ibunya tersebut. Awalnya Soimah menolak permintaan tersebut. "Emang beli mobil kaya beli kacang? Motor aja sudah cukup kok," ucap Soimah.

"Motor trauma," ucap Aksa. Mengingat ia pernah terjatuh saat mengendarai sepeda motor, Soimah pun tertawa cukup puas. Dan Aksa tetap minta mobil. Soimah pun menyanggupinya langsung asalkan anaknya itu harus tiap hari rajin mengurusi tanaman.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit