Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Isi Acara Sahurnya Pesbukers, Angel Lelga Keluarkan Jati Diri?

img_title
Angel Lelga
Sumber :

JagoDangdut – Kemeriahan santap sahur tahun ini dalam acara Sahurnya Pesbukers, akan dimeriahkan oleh biduanita cantik berhijab Angel Lelga. Menurutnya, hal tersebut menjadi pengalaman baru bagi pedangdut asal Solo, Jawa Tengah ini.

Angel merasa senang, saat mendapatkan peran dalam salah satu sketsa acara itu. Pelantun Aku Tak Suka Dangdut ini menerangkan, bahwa dirinya berkesempatan untuk mengeluarkan jati dirinya. Sebab banyak orang yang melihat Angel Lelga merupakan orang yang kurang mempunyai selera humor.

“Kali ini memang lebih main ke sketsa, lebih jadi yang virus-virus gitu. Lebih banyak comedian kan, ya mungkin kan selama ini orang kan melihatnya aku tuh orangnya serius, diam segala macam gitu kan. Nah di sini aku dikasih kesempatan untuk mengeluarkan apa adanya diriku,” ungkap Angel Lelga.

Sebelumya, Angel juga sempat ikut meramaikan acara tersebut. Akan tetapi mantan istri Raja Dangdut itu, hanya menjadi juri dalam salah satu sketsa yang di acara Sahurnya Pesbukers.

“Dua tahun yang lalu kan juga ikut gabung di Ramadan, tapi kan hanya jadi juri cilik. Jadi enggak main di sketsanya. Kali ini memang lebih main ke sketsa,” tuturnya.

Sementara pedangdut yang lahir pada 20 Juni 1977 ini, nantinya setiap hari akan menghabiskan santap sahurnya di lokasi syuting. Bersama dengan pengisi acara yang lain, yang juga membawa bekal makanan dari rumah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit