Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pujian Lesti Kejora untuk Penggemar: Kalian Benar-benar Nyawaku!

img_title
Lesti dan Rara
Sumber :

JagoDangdut – Tepat pada tanggal 6 Juni 2020 kemarin, penggemar pedangdut cantik Lesti Kejora atau yang biasa disebut Lesty Lovers itu merayakan Anniversary yang ke-6.

Hal tersebut terungkap lewat unggahan foto terbaru di Instagram pribadi pedangdut asal Kota Kembang itu. Lesti pun tak sungkan untuk melemparkan pujian dan terima kasih kepada semuanya yang telah mendukungnya selama ini.

"Perjalanan begitu panjang, Dan proses yang luar biasa kalian hebat kalian benar2 nyawaa ku ketika aku bekerja ?? Kaka2  @official_lestylovers_indonesia ?? Terimakasih kalian semua uda selalu ada dalam kondisi apapun Selalu jadi penyemangat ku dalam berkarya??? Sehat selalu buat kita semua Ya Allah?? terimakasih dan terimakasihh mudha2n wabah ini cepet selesai dede kangen kaliannnnnnnnn?," tulis Lesti dalam unggahan Instagram @lestykejora.

Baca juga:  Sempat Heboh! Ternyata Pedangdut Cantik Lesti Suntik Vaksin Ini

Unggahan itu pun langsung mendapat banyak doa dan pujian dari penggemar Lesti di tanah air. "Tanpa henti support teh lesty❤️? salam dari surabaya? love you teh❤️," tulis akun @noviekariaa.

"Luarbiasa Artisnya Luarbiasa fansnya juga...big love buat keduanya??," @Naila4125.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit