Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fans Senyum Senyum Sendiri lihat Imel Putri dan Reiner Manopo

img_title
Imel Putri

JagoDangdut – Dalam akun Instagramnya, artis cantik Imel Putri dan Reiner Manopo memposting vlog bersama. Banyak fans dan terkejut dengan postingan Imel Putri. Ada fans yang tersenyum melihat aksi mereka di media sosial.

Duh teh, baru nonton preview nya aja udah bikin senyum² sendiri gini, apalagi nonton full lengkap nya nanti, duhh gak sabar liat kalian, gemesh banget, bikin yang liat jadi senyum² sendiri ? @reinermanopo @imelpc," tulis akun dhalin13.

Imel Putri di tanggal 12 Mei itu mengingatkan untuk melihat aksi vlog bersama Reiner Manopo.

Verified
Nostalgia gentabuana bareng @reinermanopo

Udah siap kalian nonton vlog doni & serra ??? ——————————————————————————————— Nanti siang jam 13:00 Wib di chanel Youtube ku Link di BiO ☝?— Tapi sebelum nya Subscribe dulu, aktifin lonceng kalian & pantengin yah karena Give Away nanti akan berhubungan dengan vlog yg ini ?," tulis eks istri Sirajuddin.

Netter lain juga puas menonton vlog tersebut:

Yang paling ditunggu, nostalgia Gentabuana:'❤️," tulis akun dlsagstn29

ayo kumpul2 yang kangen gentabuana .ayo kumpul
," tulis akun noores_chan.

Seperti diketahui, pemain Ftv Genta Buana ini memang belum membeberkan siapa pria pengganti Sirajuddin. Bahkan ia pun menyebut dirinya waspada sampai trauma karena kesedihan harus bercerai seperti pernikahannya yang gagal itu. Namun Imel harus bangkit kembali, lantaran ia merupakan tulang punggung untuk keluarganya.

 

“Lo brp lama divorce (cerai??,” tanya Reiner Manopo dalam tayangan di channel YouTube miliknya.

 

“Hampir 2 tahun, itu dulu pas gue syuting emang sendiri. Sempet sih pas divorce sempet takut, buat anak, kalo divorce rejeki dari mana infotaimen sempet stop kan. Tapi ada aja rejeki dari Allah. Ikhlas aja yg penting. Kita harus belajar dari apa yang kita lewatin. Kalau kerja jangan kerja keras tapi kerja pintar,” jawab Imel Putri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit