Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak ini Panggilan Anak Sirajuddin ke Zaskia Gotik Bikin Kaget!

img_title
Gotik SS
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama penyanyi dangdut Zaskia Gotik tengah ramai diperbincangkan publik setelah dirinya resmi dinikahi sah secara negara oleh pengusaha asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang. Bahkan ia pun kembali mendapat kabar bahagia jika saat ini dirinya tengah berbadan dua. Ya, Gotik sapaannya tengah positif hamil anak pertamanya. 

Baca Juga : Heboh Terkuak Usaha Sirajuddin Sampai Zaskia Gotik Postif Hamil

 

Berbeda dengan pelantun tembang Bang Jono ini yang antusias menanti buah hati pertamanya, sang suami, Sirajuddin akan segera memiliki anak yang kedua. Seperti yang kita tahu, Sirajuddin sudah memiliki seorang putri bernama Aqila Ramadhani Sirajuddin dari hasil pernikahannya dengan pemain Ftv lawas, Imel Putri Cahyati.

 

Menariknya, baru-baru ini Sirajuddin kedapatan tengah menjenguk sang anak, bahkan ia melakukan siaran live di Instagram. Dalam siaran tersebut tiba-tiba ada Zaskia Gotik muncul bergabung Live juga namun dari rumahnya. Hal itu menjadi momen dimana Zaskia dan anak tirinya bertatapan muka didepan publik. Bahkan panggilan Aqila kepada mama tirinya pun menjadi sorotan.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit