Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Usaha Sirajuddin Sampai Zaskia Gotik Positif Hamil

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin

JagoDangdut – Kabar gembira datang dari pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Pasalnya kedua penganrin baru ini resmi melangsungkan pernikahan sah secara negara. Tak hanya itu, kebahagiaan yang dirasa oleh mereka bertambah saat Zaskia dikabarkan positif hamil muda. Hal itu membuat keduanya, tak henti-hentinya bersyukur atas kehidupan barunya yang dijalani kini.

 

Kemesraan keduanya pun kerap ditunjukkan di sosial media masing-masing, seperti baru-baru ini pelantun tembang Bang Jono ini tampak memamerkan sebuah chat dirinya dengan sang suami di Insta Story Instagram miliknya. Ia bahkan ia bersyukur memiliki suami yang sholeh dan selalu mengingatkan pada agama. Dalam isi pesan sang suami untuk dirinya itu berisi sebuah pesan kepada istrinya yang sedang hamil muda itu dan meminta untuk selalu berdzikir.

 

Mantan suami Imel Putri Cahyati ini juga tampak mengingatkan Zaskia Gotik untuk tidak meninggalkan shalat. Sirajuddin pun juga meminta sang istri untuk selalu mendoakan kelancaran pekerjaannya. Seperti yang diketahui kini keduanya juga memberikan kabar soal kehamilan Zaskia yang sudah memasuki usia dua minggu.

Pada kehamilan muda istrinya itu, Sirajudin Mahmud memberikan pesan kepada Zaskia Gotik untuk selalu mendekatkan diri pada Tuhan Yang Maha Esa.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit