Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Foto Cici Putri, Adik Imel Putri yang Ayu! Punya Body Seksi

img_title
Cici Putri

JagoDangdut – Nama Imel Putri kembali ramai diperbincangkan. Pasca hengkang dari dunia keartisan yang membesarkan namanya, Imel Putri muncul bawa kabar perceraian dengan Sirajuddin, 2018 lalu. Dan kini Sirajuddin telah menjadi suami biduan, Zaskia Gotik. Lama tak terlihat, kemunculan Imel segarkan pandangan. Ia kian cantik dalam tampilan hijab. Selain Imel, adik perempuannya juga disorot. Memiliki paras ayu dan body seksi, Cici Putri Aprianti bikin mata tak berkedip.

Sebagai informasi, Imel sudah tidak disibukkan jadwal syuting seperti dahulu. Ia beralih profesi sebagai desainer. Punya bisnis fesyen bernama, @imcboutique Imel terbilang sukses. Hasil rancangannya menghiasi penampilan sejumlah artis tersohor. Sebut saja, Lesti Kejora, Kristina hingga Zaskia Gotik. Kemudian, khalayak mulai menyoroti wanita yang kerap jadi model pakaian bersama Imel.

Selain anak semata wayang Imel dari Sirajuddin, Aqila Ramadhani Sirajuddin, Imel pun kerap mengajak adik perempuannya, Cici Putri. Pada busana edisi lebaran kemarin, mereka nampak mempromosikan baju rancangan Imel dalam sebuah video yang turut menyertakan sang ibunda. Kali ini, JagoDangdut.com pun sudah menyiapkan 5 foto Cici Putri yang pastinya menyita perhatian.

1. Cici Putri Aprianti merupakan anak ketiga dari 5 bersaudara. Adik perempuan satu-satunya, Imel jadikan Cici Putri sebagai partner sejati.

Cici Putri

2. Tak hanya bantu Imel sebagai model untuk baju rancangannya, Cici Putri juga merupakan manajer dari pemilik nama lahir Imel Putri Cahyati.

Cici Putri

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit