Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernah Dibully dan Benci Musik Dangdut, Reza Zakarya Rasakan Ini

img_title
Reza Zakarya

JagoDangdut – Reza Zakarya kini menjadi salah satu pedangdut pria yang kini kariernya tengah naik daun. Kepopulerannya kini mulai terlihat dengan seringnya tampil di layar kaca.

Baru-baru ini Reza Zakarya tengah merayakan 10 tahun perjuangannya di YouTube. Ia pun berhasil meraih Silver Play Button, yang mana telah memiliki 100 ribu subscribers.

Selain itu ia juga kini telah memiliki lebih dari 1,5 juta followers di Instagram pribadinya. Dua hal tersebut membuktikan jika pria yang biasa disapa Eza itu cukup populer dan memiliki basis penggemar yang banyak.

Baca juga:  Seperti Salam Perpisahan, Reza Zakarya Bikin Gempar dan Merinding

Namun siapa sangka, jika dulunya Reza sempat sebal dengan musik dangdut. Karena ia awalnya bernyanyi dengan genre musik pop. Hal tersebut terkuak lewat sebuah tayangan dalam channel YouTube Kaboel TV.

Reza mengaku jika awal tampil di depan banyak orang dengan menyanyikan sebuah lagu pop miliki Emilia Contessa. Untuk lagu dangdut sendiri yang ia bawakan pertama adalah lagu milik Bang Haji Rhoma Irama yang berjudul Gulali.

Namun sejak menyanyikan lagu dangdut, Reza mendapatkan bully-an dan olok-olok dari temannya. Saat itu juga ia langsung berhenti menyanyikan lagu dangdut. Namanya besar di daerah karena mengikuti festival musik pop, dan untuk dangdut itu dia mengaku tidak pernah menang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit