Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Seperti Salam Perpisahan, Reza Zakarya Bikin Gempar dan Merinding

img_title
Reza Zakarya
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa hari lalu pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Reza Zakarya, membuat pernyataan yang tak biasa dan sempat bikin heboh penggemarnya.

Hal tersebut diungkapkan Reza lewat akun Instagram pribadi sambil mengunggah foto selfie dirinya. Reza membuat pernyataan tersebut ditujukan untuk para penggemarnya yang biasa disapa Rezalliants.

Pria yang selalu tampil dengan ciri khas brewok dan kumis itu mengaku selama ini bahagia memiliki penggemar. Namun yang membuat fans terkejut ketika Reza mengatakan jika nanti dirinya tak bisa menghiburnya lagi, ia berharap karyanya selalu menemani mereka.

Baca juga: Tantangan Tak Biasa dari Reza Zakarya Langsung Diterima Ribuan Orang

"Dear my REZALLIANTS...Aku bahagia memiliki Kalian semua... dan aku rasa itu saja sudah sangat indah...jika nanti aku tak lagi menghibur kalian dengan suaraku...aku berharap Karyaku akan selalu menemani kalian selamanya ..terima kasih buat kalian smuaa yang sudah join Zoom hari ini..... #semangatberkarya," tulis Reza Zakarya.

Jelas saja, unggahan tersebut langsung membuat heboh dan menjadi banyak pertanyaan dari netizen juga penggemar Reza. Banyak juga yang merasa terharu dan merinding membaca tulisan Reza tersebut.

"Merinding baca captionnya ? ttp sihat dan sukses terus kak ejjaa! Semangatt untuk menghasilkan karya2 yg bikin kita happy selalu ❤️❤️❤️ we #rezalliants loves u so much ?," tulis @miekkkkkk1458.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit