Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tantangan Tak Biasa dari Reza Zakarya Langsung Diterima Ribuan Orang

img_title
Reza Zakarya

JagoDangdut – Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Reza Zakarya, baru-baru ini membuat sebuah tantangan kepada penggemar setianya di akun media sosial pribadinya.

Tantangan tersebut adalah berupa komentar dari netize yang mencapai 2000. Awalnya pria yang biasa disapa Kak Eza itu memposting sebuah video pendek yang berdurasi 13 detik saat dirinya melantunkan sebuah lagu yang berbau Timur Tengah.

Reza pun menantang jika komentarnya bisa tembus angka 2000, ia siap upload full video tersebut di YouTube channel Miliknya.

Baca juga:  Reza Zakarya Ulang Tahun, Doa Lesti Kejora Jadi Sorotan

"2000 comments Kak eja bakal Upload full nya Di YOUTUBE Kak ejaa....Bisa nggak yaaa??? Upload gak nii?? Subscribe duluuu yukk Channel YOUTUBE REZA ZAKARYA," tulis Reza Zakarya.

Uniknya tantangan tersebut langsung mendapat respon yang mengejutkan dari netizen. Dalam waktu kurang dari 24 jam, postingan tersebut mendapat komentar lebih dari 2000.

Hal itu sebenarnya mungkin saja terjadi, karena seperti yang kita ketahui Reza Zakarya memiliki basis penggemar yang cukup banyak. Tengok saja jumlah followers Instagram pribadinya tebus 1 juta lebih.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit