Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sheyla ‘LIDA 2019’ Menangis Takut Kecewakan Maluku

img_title
Sheyla, Kontestan Liga Dangdut Indonesia

JagoDangdut – Konser Kemenangan LIDA 2019 tengah berlangsung. Acara ini disiarkan langsung di Indosiar, mulai dari jam 18,30 WIB. Duta LIDA yang memperebutkan juara 1 ada Faul dari Aceh, Sheyla dari Maluku, dan Puput dari Sulawesi Selatan.

Acara ini dibuka dengan penampilan para juri, diantaranya Dewi Perssik, Inul Daratista, Zaskia Gotik, Nassar Sungkar, dan Carend Delano. Mereka membawakan lagu Hello Dangdut. Setelah itu para peserta pun beri penampilan terbaik mereka secara bergantian. Dimulai dari bernyanyi duet sampai bernyanyi solo

Ada yang menarik di Konser Kemenangan pada saat penampilan solo. Duta LIDA, Sheyla tampak sangat meresapi lagu yang dibawakannya yang berjudul Anak Yang Malang. Penampilan tersebut mendapatkan standing ovation dari semua juri. Usai menyanyi, Sheyla tampak menangis. Ketika ditanya oleh Irfan Hakim selaku host, Ia pun beri jawaban.

“Sheyla takut ka, takut mengecewakan Maluku,” ungkap Sheyla.

Para host pun menanyakan kebenaran apakah Sheyla mengecewakan. Sontak penonton mengatakan tidak. Setelah itu, Sheyla pun mendapatkan penilaian dari para juri. Mereka semua memuji penampilan Sheyla. Menurut Dewi Perssik, Ia dapat merasakan emosi Sheyla ketika bernyanyi. Namun, komentar dari Gotik lah yang paling menarik.

“Sheyla sayang, kamu jangan takut. Rejeki itu udah ada yang ngatur. Jangan dengan posisi kamu yang selalu terendah kamu jadi merasa membuat kecewa,” ucap Gotik.

Penilaian dari Gotik tersebut membuat Sheyla jadi percaya diri kembali. Ia ingin buktikan bahwa setelah LIDA 2019, menang atau tidak menang Ia akan tetap berkarya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit