Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nassar Kecewa dengan Penampilan Sheyla LIDA

img_title
Sheyla, Kontestan Liga Dangdut Indonesia

JagoDangdut – Saat ini Dangdut Academy Asia 5 sudah memasuki babak top 20. Hal ini tentu membuat para kontestan bersaing semakin ketat dan panas. Saat konser show grup 4, salah satu dewan juri, Nassar terlihat marah setelah melihat penampilan dari satu peserta yaitu Sheyla LIDA. 

Dalam konser itu Sheyla membawakan tembang Anak Yang Malang, sayangnya penampilannya itu mendapat komentar kurang bagus dari mantan suami Muzdalifah itu. Menurutnya semua juri selalu memperbincangkan kemampuannya di Liga Dangdut.

"Sheyla dikirim ke Asia, bukan ditingkat kelurahan. Kamu punya nada tinggi tapi seberapa tinggi, banyak penyanyi yang memiliki nada tinggi nggak pernah main-main, kamu kalau bersaing dengan teman se-Indonesia aja kalau begini, lewat," kata Nassar di atas panggung acara semalam.

nasNassar

Nassar mengaku bahwa saat Sheyla tampil menyanyi, ia berlebihan banyak cengkok yang tak perlu. Bahkan sebelumnya, pesannya pada kontestan asal Malaysia ini agar jangan dicengkok jika tidak perlu. Hingga membuat Nassar menantang Sheyla dengan menanyakan sebagus apa cengkoknya.

"Tadi baru aja saya bilang sama peserta Malaysia agar jangan dicengkok ini kamu malah dicengkok, emang sebagus apa sih cengkok kamu? Sebelah saya nih para diva dangdut lagunya ratusan, saya bingung," jelas Nassar.

Mendengar hal tersebut, Sheyla terlihat hanya bisa bungkam dan mendengar komentar dari Nassar. Bahkan saat diminta memberi tanggapan, Sheyla malah bingung dan meminta untuk mengulang ucapan Nassar. Hingga membuat Nassar semakin kesal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit