Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak, Percakapan dan Nama Panggilan Sirajuddin di HP Zaskia Gotik

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin

JagoDangdut – Lengkap sudah kebahagiaan pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin, setelah keduanya resmi menikah secara negara juga kini pedangdut cantik tersebut tengah hamil dengan usia kandungan 2 minggu.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan foto di Instagram masing-masing. Senyum bahagia terpancar pada pasangan yang sebelumnya nikah secara agama itu, dengan memamerkan buku nikah.

Sirajuddin mengakui jika istrinya tersebut tengah hamil dengan usia kandungan 2 minggu. "Nah alhamdulillah Eneng sekarang positif hamil," ujar Sirajuddin.

Baca juga:  Penuh Drama Bahagia Zaskia Gotik, Pandemi Covid-19 hingga Hamil

Zaskia dan Sirajuddin tak pernah ragu untuk mengungkapkan kebahagiaanya. Baik itu secara langsug, maupun lewat akun media sosial. Tak jarang keduanya mengunggah foto romantis di Instagram.

Sirajuddin dikenal sebagai seorang pria yang begitu perhatian. Hal tersebut terungkap dalam unggahan Instagram Stories terbaru Zaskia. Sirajuddin mengingatkan istrinya tersebut untuk shalat dan tidak lupa berdoa.

Zaskia pun mensyukuri telah memiliki suami seperti Sirajuddin. "Alhamdulillah ya Allah, Engkau kirimkan suami yang soleh, doaku selalu buat kamu sayang," tulis Zaskia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit