Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penuh Drama Bahagia Zaskia Gotik, Pandemi Covid-19 hingga Hamil

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin

JagoDangdut –  Kabar bahagia datang dari pasangan pedangdut cantik Zaskia Gotik dan Sirajuddin, tepat pada tanggal 1 Juni 2020, mereka telah resmi nikah secara agama dan negara.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan foto di Instagram masing-masing. Senyum bahagia terpancar pada pasangan yang sebelumnya nikah secara agama itu, dengan memamerkan buku nikah.

Dan kebahagian mereka semakin lengkap, setelah Sirajuddin mengakui jika istrinya tersebut tengah hamil dengan usia kandungan 2 minggu. "Nah alhamdulillah Eneng sekarang positif hamil," ujar Sirajuddin.

Baca juga:  Geger! Resmi Nikah Secara Negara, Zaskia Gotik Sudah Hamil 2 Minggu

Pernikahan mereka tentu saja memiliki cerita tersendiri. Banyak sekali 'drama' yang mereka berdua lalui. Di mulai dengan pernikahan siri mereka, yang waktunya bersamaan dengan pandemi Covid-19 atau wabah virus corona di tanah air, bahkan dunia.

Seperti yang kita ketahui keduanya melangsungkan pernikahan secara agama pada tanggal 22 April 2020 lalu. Hal tersebut dilakukan terkait dengan situasi dan kondisi pandemi virus Corona di tanah air yang tak kunjung usai.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit