Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Merinding, Selfi LIDA Ucap Rasa Syukur dan Doa Sang Ibu

img_title
Selfi Yamma

JagoDangdut – Selfi LIDA beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan banyak orang. Hal tersebut tidak lepas dari kabar dirinya yang harus menjalani karantina karena nekat untuk pulang kampung.

Tak hanya itu, bahkan foto dan video sempat beredar saat dirinya tengah menjalani karantina. Meski begitu kabar Selfi terjawab sudah, Selfi bai-baik saja dan sehat. Ia pun kini sudah berkumpul bersama keluarganya.

Beberapa waktu lalu Selfi kembali mencurahkan isi hatinya lewat Instagram @lida_selfi07. Dalam postingannya tersebut, Selfi tampak bahagiaa bersama sang ibu tercinta.

Baca juga:  Setelah Heboh Karantina, Selfi LIDA Muncul dan Ungkapkan Hal Ini

Wanita yang memiliki suara berkarakter itu juga mengungkapkan rasa syukurnya atas apa yang telah diperolehnya hingga kini. Selain itu Selfi juga bicara tentang teman yang tulus.

Yang membuat haru dan merinding adalah ketika Selfi mengungkapkan tentang doa ibunya. 

"Terkadang niat baik itu tertunda bukan Allah tidak menghendaki ,tapi masa nya yang belum tepat karena usaha kita mungkin yang belum totalitas ,boleh saja kita berencana tapi hasil Semua di peroleh dari sang Maha Kuasa?apapun itu harus pandai bersyukur," tulis Selfi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit