Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Setelah Heboh Karantina, Selfi LIDA Muncul dan Ungkapkan Hal Ini

img_title
Selfi Yamma

JagoDangdut – Nama pedangdut muda berbakat Selfi LIDA atau Selfi Yamma, beberapa waktu lalu menjadi perhatian banyak orang, dengan menanyakan keadaannya. Hal tersebut tidak lepas setelah beredar kabar Selfi di karantina yang nekat pulang ke kampung halamannya.

Sempat beredar foto dan video yang memperlihatkan Selfi sedang menjalani karantina. Meski begitu, adik kandung Selfi mengabarkan jika kakaknya tersebut dalam keadaan baik dan sehat.

Baru-baru ini, wanita cantik dengan suara merdu itu kembali membuat heboh penggemar dan teman-temannya. Kali ini dia muncul kembali dengan mengunggah sebuah foto selfi di Instagram pribadinya @lida_selfi07.

Baca juga:  Kabar Terbaru Selfi LIDA, Sang Adik Klarifikasi Lewat Video Ini?

Dalam caption foto tersebut, Selfi mengungkapkan jika dirinya kangen dengan aktivitas dulunya. Ia pun mencurahkan perasaannya kepada teman dan sahabatnya jika dirinya ingin bercanda, tertawa dan lainnya.

"Kangen beraktivitas seperti sediakala lagi?kapan ya???? Ingin rasa nya bercanda tawa lagi dengan kawan dan sahabat,kangen berkarya, pokoknya kangen semuanya?," tulis Selfi. 

Selain itu, dalam unggahan terbarunya, Selfi juga mengucapkan mohon maaf lahir batin.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit