Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pengakuan Mengejutkan Imel Putri, Tidak Cuma Punya 1 Anak!

img_title
Imel Putri dan Reiner Manopo

JagoDangdut – Mantan istri Sirajuddin Machmud, Imel Putri kembali muncul di kanal YouTube rekannya, Reiner Grandie Manopo. Senin, 1 Juni 2020 Reiner unggah video terakhir dari hasil collab bersama Imel. Dalam video bertajuk, "KISAH SEORANG WANITA HEBAT IMEL PUTRI CAHYATI" Imel buat pengakuan mengejutkan perihal anaknya yang berjumlah lebih dari satu.

Belum lama, Reiner telah mengunggah 2 video berisi konten tanya jawab dengan Imel. Kalau kemarin lebih mengupas masa lalu mereka saat jadi bintang Gentabuana sekitar tahun 2000-an, kali ini Reiner coba tanya bagaimana keadaan Imel pasca bercerai dari pria yang sudah resmi menikahi biduan, Zaskia Gotik pada, 22 April 2020.

Pembahasan dimulai dengan rasa penasaran Reiner terkait pria baru di hati Imel. Diakui oleh desainer handal tersebut, dirinya punya teman dekat, tapi untuk melangkah ke jenjang serius, ada rasa takut menghantui Imel. Meski tak bisa ditampik, Ia pun masih ingin punya momongan.

"Lagi dekat ada, cuma maksudnya tuh kalau gue gak mikirin kaya pacaran, belum ke situ. Apalagi untuk married yah, jujur gue belum kepikiran. Gue pengin banget punya anak, Qila juga pengin punya baby, tapi untuk menikah hati gue ada rasa takut.

Bukan belum move on yah. Orang itu ketika kita melakukan kesalahan bukan hanya di dalam hubungan, tapi kerjaan juga. Kerjaan, misalnya lu bikin PH, misalnya bikin PH terus drop, ketika lu mau bikin PH lagi nanti takutnya gak jual, ada kan perasaan kaya gitu? Itu yang bikin kita lebih pintar, bukan gak move on dari sebelumnya. Tapi, keinginan punya anak itu ada. Emang gue kan pengin punya anak 3," tutur wanita cantik kelahiran, 8 November 1988.

Imel Putri dan Reiner Manopo

Dalam penjelasan tentang momongan, Imel buat pengakuan mengejutkan. Ia tak hanya memiliki 1 anak, yaitu Aqila Ramadhani Sirajuddin. Diungkap kepada Reiner, Imel memiliki banyak anak diantaranya, 5 adik serta 3 keponakan. Sejak sang ayah sakit-sakitan hingga meninggal, Ia jadi tulang punggung memenuhi semua kebutuhan keluarga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit