Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Zaskia Gotik Tak Takut Karir Artisnya Redup Usai Tampil Berhijab

img_title
Zaskia Gotik

Jakarta - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik memantapkan diri tampil lebih tertutup. Istri dari Sirajuddin Machmud itu mantap untuk menggunakan hijab sepulang dari perjalanan umrah yang ia lakukan beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, Zaskia Gotik kini juga sering mengikuti kajian untuk memperdalam ilmu agamanya agar bisa menjadi seorang muslimah yang lebih baik lagi. Seperit apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Mantap Berhijab

img_title
Zaskia Gotik
Foto :
  • instagram: @zaskia_gotix

Penampilan Zaskia Gotik belakangan ini menarik perhatian publik. Pasalnya, pemilik nama asli Surkianih itu memutuskan untuk menggunakan hijab.

Memantapkan diri mengenakan kerudung, Zaskia Gotik mengaku sedang ingin belajar untuk menjadi orang yang jauh lebih baik. Ia pun meminta doa agar keputusannya berhijab bisa istiqomah.

"Masih belajar sih, masih belajar jadi orang yang lebih baik karena kita ngga pernah tahu ke depan gimana. Jadi penampilan kayak gini Neng masih banyak belajar, masih banyak kurangnya, ya masih proses. Doain aja mudah-mudahan Neng selalu istiqomah, pengen jadi orang yang lebih baik," kata Zaskia Gotik dilansir dari Viva.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit