Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Penting Inul Daratista Berharap Besar kepada DPR

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Pedangdut Inul Daratista curhat di Instagram. Dia mengaku bisnisnya terdampak dari wabah Corona yang tengah merenggut banyak korban di Tanah Air.

Dia pun sedih. Bisnisnya pun terdampak akibat virus mematikan itu.

Dia pun berharap banyak kepada DPR. Apa itu?


Pandemi COVID-19 yang sedang dihadapi dunia, termasuk Indonesia, memang membawa dampak yang tidak sedikit.

Aku pun sebagai orang yang ngerintis bisnis juga ngerasain banget susahnya bertahan di tengah situasi ini.
Di situasi seperti ini aku menaruh harapan besar sama DPR dan pemerintah yang sedang menggodok RUU Cipta Kerja. Katanya, kalau udah disahkan nanti RUU ini bakal bisa mendorong kesempatan investasi yang lebih besar dan penciptaan lapangan kerja yang lebih luas. Tentu aja bakal berguna banget nih buat aku.
Kita semua masih punya harapan. Yuk, semangat lagi. Kita sama-sama berdoa biar pandemi ini cepat berakhir dan pemerintah bisa cepat bekerja lagi untuk membangkitkan kelesuan perekonomian, karena #IndonesiaButuhKerja.." tulis Inul.

Sebelumnya,  Inul Daratista berusaha tidak stres menghadapi ujian baru di tengah pandemi Corona atau virus Covid 19 ini. Usaha bisnisnya tengah diberi ujian berat. Inul pun berusaha kuat dan memikirkan menggaji karyawan dan THR-nya

Verified
Meskipun kamu tak tau dan tak harus tau apa yg tak rasakno,cukup dgn berusaha senyum dan hrs dipaksa happy demi immun hrs stabil, biar ora stress?? mikir gaji pegawai awal bulan iki, THR tengah bulan yg mepet dgn gajian awal juni ? mumet mumet wis ndas,??jadi ngebayangin makan tempe kukus dipenyet sambel korek sayur kelor sikil ndongkrok siji nggo ganjel tangan ,helloooooooo .....??
Semangaaattt???," tulis Inul.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit