Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rhoma Irama di Tembak Sniper, Cak Sodiq Berurusan dengan Polisi

img_title
Sodiq New Monata.

JagoDangdut – Bicara tentang Rhoma Irama, tentu saja semua orang tahu sosok beliau sebagai seorang Raja Dangdut. Berbagai karya dan prestasi telah ia torehkan dikancah dunia musik dangdut.

Hingga kini diusia yang sudah tak muda lagi, pria yang biasa disapa Bang Haji itu masih aktif berkarya. Bahkan beberapa waktu lalu Bang Haji telah merilis sebuah single baru berjudul 'Virus Corona'.

Lewat sebuah channel YouTube Najwa Shihab, Bang Haji pernah mengalami 4 kali percobaan pembunuhan terhadap dirinya ketika terjun ke dunia politik. Mulai dengan menggunakan pisau belati hingga sniper.

Berita tersebut menjadi salah satu paling populer di JagoDangdut.com. Selain itu ada juga kabar dari Sodiq New Monata yang harus berurusan dengan kepolisian di tengah pandemi Covid-19.

Berikut ini 4 artikel terpopuler di JagoDangdut, yang dirangkum dalam round up.

1. 4 Kali Percobaan Pembunuhan Rhoma Irama, Salah Satunya Sniper

Bicara tentang Rhoma Irama, tentu saja semua orang tahu sosok beliau sebagai seorang Raja Dangdut. Berbagai karya dan prestasi telah ia torehkan dikancah dunia musik dangdut. Hingga kini diusia yang sudah tak muda lagi, pria yang biasa disapa Bang Haji itu masih aktif berkarya. Bahkan beberapa waktu lalu Bang Haji telah merilis sebuah single baru berjudul 'Virus Corona'. Baca selengkapnya  di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit