Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pemandangan Indah Gunung, Ayu Ting Ting Bikin Orang Penasaran

img_title
Ayu ting ting
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut asal Depok, Ayu Ting Ting beberapa hari lalu merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarganya jadi sorotan.

Ayu bersama keluarganya tampak berada di sebuah villa yang memiliki pemandangan begitu bagus. Hal tersebut terungkap lewat unggahan foto-foto Ayu di Instagram @ayutingting92.

Pada beberapa foto yang diambil dari lantai atas, terlihat sebuah pemandangan yang begitu menakjubkan. Hamparan pohon dan kebun yang hijau ditambah dengan sebuah gunung yang terlihat cukup jelas.

Baca juga:  3 Artis Dangdut Terpopuler di Instagram yang Lewati Agnez Mo

Sambil memandang sebuah gunung, Ayu terlihat seperti baru bangun tidur dengan pakaiannya ditambah kaos kaki. Foto-foto tersebut langsung mendapat perhatian dan membuat netizen penasaran.

Banyak dari netizen yang bertanya-tanya tentang lokasi villa tersebut. "Dimana ini mpoek cakep pisan," tanya akun @mulyadi4388.

Selain itu banyak netizen yang merasa takjub dengan keindahan alam sekitar. "Masyaallah indahnya kuasa allah alhamdulilah masih di berikan kesehan dan umur yg panjang sehingga kita masih bisa melihat dan menikmati keindahan yg allah berikan❤️," tulis @hani_rohanei.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit