Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Awalnya Terlihat Romantis, Tak Lama Siti Badriah Bikin Emosi Krisjiana

img_title
Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

JagoDangdut – Pasangan pedangdut Siti Badriah dan Krisjiana didaulat beberapa netizen sebagai salah satu pasangan artis paling romantis. 

Hal tersebut tentu saja tidak mengherankan, mengingat kedua pasangan ini memang kerap kali tampil bersama dan begitu romantis. Bahkan lewat foto dan videonya di Instagram dan YouTube, mereka terlihat begitu kompak dan selalu bahagia.

Wanita yang biasa disapa Sibad itu memang tak sungkan untuk membagikan momen bahagia bersama sang suami tercinta lewat media sosial. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini lewat sebuah video pendek.

Baca juga:  Ungkap Rahasia Siti Badriah, Krisjiana Ralat Hal Krusial

Beberapa waktu lalu lewat channel YouTube Sibad Krisjiana, keduanya terlihat begitu kompak dan romantis saat Sibad akan mencukur rambut suaminya itu.

Ketika ditanya kemampuannya potong rambut, Sibad dengan santai bilang siap. "Yaelah gini doang, siap yang," ucap Sibad sambil tertawa tipis. Krisjiana pun terlihat yakin dan siap ketika istrinya yang akan memotong rambutnya tersebut.

Awalnya mereka berdua cukup romantis dan kompak ketika Krisjiana memberikan penjelasan tentang alat dan cara mencukur rambut. Lama-lama terlihat wajah Sibad yang sedikit tegang, Krisjiana pun memprotes cara Sibad memegang alat tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit