Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keras! Soal Pergi ke Mal, Angel Lelga: Jangan Bertindak Bodoh

img_title
Angel Lelga

JagoDangdut – Lewat akun Instagramnya, eks pedangdut Angel Lelga menitip pesan. Demi kesehatan dan bahaya virus Corona dia melarang siapapun berkunjung ke mal.

Alasannya, untuk menghindari kerumunan.

rified
Assalamualaikum...✨sedikit merenung berfikir ke arah atas? tahun ini memang semua terasa berbeda ... dengan keadaan musibah virus corona ini.., banyak dampak yang di rasakan masyarakat indonesia ., kematian, kelaparan, kejahatan bertambah.., so guys saya berharap yang masih di beri kesehatan jangan bertindak bodoh dengan mengabaikan kesehatan kalian apalg ke mall atau di krumunan ramai?? Please bantu pemerintah memutus rantai penyebaran covid .., katanya syg keluarga Tunjukin kalian semua tetap sehat guys agar tdk menyusahkan keluarga dan org lain???????? #respect#takecareofyourself#behealthy#besmart#besmartbesafe," tulis Angel.

Netter pun mengirim komentarnya:

Minal Aidin Walfaidzin Kak Angel Lelga..Kak Angel Sing Bahagia trs, Sehat trs, Sukses Dunia Akhirat n Cepet Dapat Jodoh yg Samawa Dunia Akhirat..Aamiin..????

Alamdulilah sadaqoh mmg hrs istiqomah selain membersihkan qalbu sehat wal afiat yg Insya Allah menjadi tabungan dikam pung akhirat oneday'.(tdk hanya dlm masa pandeni covid 19 semata) )mba Angel termasuk beruntung memilik kebeningan hati dan akal yg cerdas.luvs u?barakallah

Angel Lelga terbilang cukup rajin memajang foto-foto selfienya di Instagram. Banyak fotonya yang dikomentari para netter di media sosial.

Salah satu fotonya, Angel juga menulis kalimat panjang.

ed
Assalamualaikum...✨hidup terkadang memang harus banyak mengalah dengan cara diam dan berdoa sambil melakukan hal2 positif untuk diri sendiri dan org2 terdekat , krn klu kita paksakan untuk membela diri tapi dengan cara yg salah kita akan merasa lelah dan tdk akan berdampak baik., malah sebaliknya sebagian org memanfaatkan situasi untuk memainkan peran??..tapi memang ada sebagian org yang punya tenaga dan pikiran bahkan lihai untuk membentuk image sebagus mungkin sehingga tdk tampak seperti debu ., so saran saya fokus diri sendiri dan trs melakukan kebaikan dan ibadah ??... penting mana pencitraan atau selamat dunia AKHIRAT..?? Your choice ?selamat menjalankan puasa ya soleh solehah???? #abaikanBayanganJidatKayakAdaLobabg?
#jgnSibukMengintipKehidupanOrgLain
#jgnCommentYgBukanAreaKita?
#reallife
#syukur
#muslimlife
#nature
#clean
#healtylife
#smile?
@mukenaangellelga
@beautyangel_oxyglow," tulis Angel.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit