Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Nama Asli Eks Istri Sirajuddin di Media Sosial

img_title
Imel Putri dan Reiner Manopo

JagoDangdut – Nama eks istri Sirajuddin Mahmud, Imel Putri jadi sorotan di media sosial. Namanya terkuak yakni PC kepanjangan dari Putri Cahyati. Ya, akun fanbase ada yang membongkar nama Imel dengan nama Imel Putri Cahyati.

Dalam akun Instagramnya, Imel Putri apdet soal statusnya. Katanya dia rindu make up pengantin

Kangen Pake Baju Pengantin ———————————— Kangen Make up Pengantin ? —————————————————————— colek @hj.salbiah_rumahpengantin @qqhie @ichaaisyah932 @affanridha ??? ada yg tau ini adat mana ??—————————————————————————
Note : Rambut ketutup, jangan nyari2 untuk julid ya guys, yg julid iri ??," tulis Imel.

Sebelumnya diberitakan JagoDangdut, Kehidupan Imel Putri kembali mendapat perhatian penggemar. Pasca memilih mundur dari dunia akting yang membesarkan namanya ketika menikah dengan Sirajuddin pada 2011 silam, Imel balik menyapa penggemar melalui konten YouTube bersama bintang Gentabuana yang juga eksis bersama Imel di era 2000-an.

Menghilang selama beberapa tahun, Imel muncul bawa kabar tak mengenakkan. Dirinya telah berpisah dengan Sirajuddin, 2018 lalu. Padahal, mereka sudah dikaruniai putri cantik bernama, Aqila Ramadhani Sirajuddin. Beruntung, meski baru berusia 8 tahun, Aqila punya pemikiran dewasa. Diyakini Imel, Aqila juga memahami kehidupan baru sang ayah yang kini telah resmi menyandang status sebagai suami biduan, Zaskia Gotik.

Dalam sebuah kesempatan, Imel utarakan bahwa Aqila pasti akan sayang dengan adiknya dari Gotik dan Sirajuddin kelak. Selain dewasa, Imel juga berhasil mendidik Aqila jadi anak yang manis. Ia begitu penyayang.

Berita lainnya, Pengakuan Imel Putri sempat menjalin hubungan dengan Ahmad Affandy bikin geger khalayak. Pasalnya, ketika masa kejayaan mereka sekitar tahun 2007, kabar tersebut tak tercium media. Kini, di zaman yang semakin canggih dan berlimpah media sosial, informasi itu baru jadi perbincangan.

Tak berujung pada pernikahan, Imel-Affandy menjalani hidup masing-masing. Affandy mengarungi hidup dengan aktris cantik, Alessia Cestaro, sementara Imel baru saja menyudahi biduk rumah tangganya bersama Sirajuddin Machmud, 2018 silam.

Selain dengan Affandy, terungkap bahwa Imel juga pernah cinta lokasi sama aktor Gentabuana yang lain. Fakta tersebut dibeberkan dalam tayangan konten YouTube, Reiner Grandie Manopo. Berawal dari pertanyaan Reiner perihal pria yang pernah terlibat cinta lokasi dengan Imel.

"Gue pengin tahu lu cinlok sama siapa aja. Kalau gue jelas, gue ngaku tadi. Iya yang pacaran, Shirin kan. Nah, gue pengin tahu lu siapa?," kata Reiner Manopo dalam video bertajuk, "BONGKAR KISAH LAMA DAN CERITA BARU IMEL PC" pada, 17 Mei 2020.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit