Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sepi Job, Fitri Carlina Beralih Profesi Jadi Tukang Cukur Dadakan

img_title
Fitri Carlina
Sumber :

JagoDangdut – Hingga kini pandemi Covid-19 di Indonesia belum ada tanda-tanda akan segera berakhir. Bahkan yang ada angka pasien yang positif terdampak terus bertambah.

Sudah satu bulan lebih himbauan untuk di rumah aja diberlakukan. Hal tersebut tentu saja berdampak ke segala hal. Salah satunya adalah perekonomian, berbagai usaha bahkan harus tutup guna mencegah penyebaran virus corona. Termasuk salah satunya adalah pangkas rambut atau tempat cukur rambut.

Pedangdut Fitri Carlina bahkan harus beralih profesi sementara untuk menjadi tukang cukur sang suami, Hendra Sumendap. Hal tersebu terungkap lewat unggahannya di Instagram Stories Fitri Carlina.

Baca juga:  Bukan Hal Mewah, Begini Suami Pilot Fitri Carlina Rayakan Ulang Tahun

Fitri Carlina terpaksa melakukan itu karena tempat cukur rambut langganan suaminya masih tutup karena Covid-19. Selain itu, Fitri juga melihat rambut pria yang berprofesi sebagai pilot tersebut sudah panjang alias gondrong. Fitri pun akhirnya menjadi tukang cukur dadakan.

Fitri Carlina dan suami.

Untuk melakukan tugasnya itu, Fitri pun membeli Clipper atau alat cukur rambut. Namun ia lupa membeli penutup pakaiannya dan akhirnya memilih koran bekas sebagai penggantinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit