Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Sosok Generasi Penerus Soneta! Ridho Rhoma Membongkarnya

img_title
Ridho Rhoma

JagoDangdut – Pedangdut Ridho Rhoma memajang video memperkenalkan sosok para generasi penerus Soneta. Diketahui, Soneta Group adalah sebuah grup musik dangdut dari Indonesia yang di dirikan oleh Rhoma Irama pada tanggal 11 Desember 1970. Ridho memajang 3 anak kecil tersebut di akun Instagramnya.

Grup Soneta tentunya sudah tak asing lagi. Terutama bagi masyarakat Indonesia yang menyukai musik dangdut. Begini Ridho memperkenalkannya.

Verified
Introducing.., Sonet 3! The latest generation of Soneta," tulis Ridho Rhoma.

Netter pun berebut komentar:

Ni cucu yg papanya dari turki ya?comel?

Masya Allah ganteng 2 anaknya..keponakan mas Rhido yaa?❤️

salpok ama yg depan?? uwuuuu gemayz

Awawaw gemes deh,masya allah anak"ini??

MasyaAllah???,semoga jd anak yg soleh dan berguna bagi nusa dan bangsa,Aamiin yra...


Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut, Pedangdut Ridho Rhoma memajang tulisan curhat tentang keadaan saat ini masa pandemi virus COrona yang melanda Tanah Air. Dia merasa hidup mungkin  berat.

Dalam statusnya itu. Ridho Rhoma hanya ingin fokus ke masa depannya nanti.

Hidup mungkin berat, ada banyak tantangan dan cobaan disetiap saat. Ujian hidup pun bervariasi, dari mulai sekedar mendengar gosip dan cibir sana sini, hingga global pandemi. Lelah sering datang menghampiri dan menggoyahkan kaki yang telah lama bertahan dan berjuang untuk tetap bisa berdiri dan melangkah hari demi hari.
Satu kunci, Fokus, untuk hari ini. Karna esok adalah misteri. Fokus, dengan akal dan hati, tuk meraih cita tertinggi. Fokus, untuk diri dan orang terkasih.
Bila terjatuh. .? BANGKIT LAGI! -RR-
Good morning everyone," tulis Ridho.

Diketahui, Pedangdut Ridho Rhoma akan bebas dari hukuman penjara di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Rabu 8 Januari 2020 lalu. Ridho Dijemput sang ayah, Rhoma Irama, ia mengaku senang.

Ridho Rhoma bebas dari penjara setelah terjerat kasus narkoba. Raja Dangdut Rhoma Irama tak kuasa menahan air mata haru ketika menjemput anaknya, Ridho Rhoma.

Sebelumnya, Di tengah-tengah gegernya tentang virus corona, pedangdut Ridho Rhoma mengungkapkan hal yang bisa bikin banyak orang tetap tenang dan tidak panik. Menurut Ridho, apapun yang terjadi, dirinya tetap percaya Tuhan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit