Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pengakuan Bikin Kaget! Imel Putri Pernah "Tembak" Aktor Gentabuana

img_title
Imel Putri dan Reiner Manopo

JagoDangdut – Pengakuan Imel Putri sempat menjalin hubungan dengan Ahmad Affandy bikin geger khalayak. Pasalnya, ketika masa kejayaan mereka sekitar tahun 2007, kabar tersebut tak tercium media. Kini, di zaman yang semakin canggih dan berlimpah media sosial, informasi itu baru jadi perbincangan.

Tak berujung pada pernikahan, Imel-Affandy menjalani hidup masing-masing. Affandy mengarungi hidup dengan aktris cantik, Alessia Cestaro, sementara Imel baru saja menyudahi biduk rumah tangganya bersama Sirajuddin Machmud, 2018 silam.

Selain dengan Affandy, terungkap bahwa Imel juga pernah cinta lokasi sama aktor Gentabuana yang lain. Fakta tersebut dibeberkan dalam tayangan konten YouTube, Reiner Grandie Manopo. Berawal dari pertanyaan Reiner perihal pria yang pernah terlibat cinta lokasi dengan Imel.

"Gue pengin tahu lu cinlok sama siapa aja. Kalau gue jelas, gue ngaku tadi. Iya yang pacaran, Shirin kan. Nah, gue pengin tahu lu siapa?," kata Reiner Manopo dalam video bertajuk, "BONGKAR KISAH LAMA DAN CERITA BARU IMEL PC" pada, 17 Mei 2020.

Setelah terus dikulik oleh Reiner, Imel mau menyebutkan 1 nama yang ternyata, kisahnya bermula dari keisengan Imel. Ia pun ceritakan hal konyol ketika menawarkan Arif Rahman untuk jadi kekasih, ketika sedang beradegan.

Imel Putri dan Reiner Manopo

"Itu tadi Affandy. Pernah dekat lagi. Dekat aja dekat gitu. Arif Rahman maksud lu. Itu tuh gara-garanya, awalannya pertamanya iseng sama si Arif. Pas masuk Genta, Arif bareng gue ceritanya, jadi pacar gue.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit