Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Rizki '2R' & Lesti Kejora "Bertemu" di Momen Spesial Ayah Lesti

img_title
Rizki dan Lesti Kejora

JagoDangdut – Perpisahan memang terkadang menciptakan jarak. Dari yang awalnya saling berbagi cinta dan kasih, kemudian seolah tak kenal. Hal itu rupanya tidak berlaku pada Lesti Kejora dan Rizki '2R'. Berstatus mantan kekasih, mereka menjalin hubungan baik sebagai teman.

Untuk diingat kembali, keduanya bikin geger pemberitaan menjelang akhir tahun 2019. Sepakat berpisah, baik Lesti dan Rizki mengaku atas keputusan bersama. Supaya dapat bebenah diri terlebih dahulu. Perihal balikan, mereka tidak akan menolak kalau memang kehendak Tuhan.

Pasca putus, Lesti diisukan dekat dengan beberapa pria diantaranya, Faul LIDA. Kabar tersebut muncul saat Lesti-Faul terlibat drama musikal yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Namun, sampai sekarang kedekatan mereka masih hanya sebatas teman. Sementara Rizki, sempat terdengar tengah dekat dengan seorang wanita. Sama dengan Lesti, isu tersebut belum terbukti kebenarannya.

Lesti Kejora dan Rizki DA2

Nah, ada yang baru dan bikin heboh. Setelah lama tidak nampak bersama, Lesti dan Rizki kembali "bertemu". Bertepatan dengan momen spesial ayah Lesti, Endang Mulyana yang bertambah usia, 19 Mei 2020. Pertemuan mereka terjadi di kolom komentar postingan Lesti berupa video kumpulan foto ayahnya.

"Wilujeung tepang taun bpak @ayah_kejora berkah umur & rezekinya y pak," ucap Rizki.

"aminnnnn ya Allah," sahut biduan kelahiran 5 Agustus 1999.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit