Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Imel Putri dan Keluarga Nangis Gara-gara Aqila, Ada Apa?

img_title
Aqila dan Imel
Sumber :

JagoDangdut – Kehidupan Imel Putri kembali mendapat perhatian penggemar. Pasca memilih mundur dari dunia akting yang membesarkan namanya ketika menikah dengan Sirajuddin pada 2011 silam, Imel balik menyapa penggemar melalui konten YouTube bersama bintang Gentabuana yang juga eksis bersama Imel di era 2000-an.

Menghilang selama beberapa tahun, Imel muncul bawa kabar tak mengenakkan. Dirinya telah berpisah dengan Sirajuddin, 2018 lalu. Padahal, mereka sudah dikaruniai putri cantik bernama, Aqila Ramadhani Sirajuddin. Beruntung, meski baru berusia 8 tahun, Aqila punya pemikiran dewasa. Diyakini Imel, Aqila juga memahami kehidupan baru sang ayah yang kini telah resmi menyandang status sebagai suami biduan, Zaskia Gotik.

Dalam sebuah kesempatan, Imel utarakan bahwa Aqila pasti akan sayang dengan adiknya dari Gotik dan Sirajuddin kelak. Selain dewasa, Imel juga berhasil mendidik Aqila jadi anak yang manis. Ia begitu penyayang.

Aqila

Terbukti dari kesedihan Qila, sapaan akrabnya ketika mba yang kerap menjaga Qila harus kembali ke keluarga untuk merayakan hari lebaran.

Diunggah ke Instagram story Imel, 20 Mei 2020 Qila memeluk erat sosok yang juga jadi teman Qila selama di rumah. Dan yang menarik, suasana nampak haru ketika Qila diketahui menangis. Semua juga ikut sedih, diantaranya ibu dan adik Imel. Terdengar ucapan Imel yang heran karena semua jadi nangis gara-gara melihat Qila.

"Ini kenapa pada jadi nangis semua, gara-gara lihat Qila," ujar Imel.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit