Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Lesty Kejora Usai Pakai Baju Rancangan Imel Putri

img_title
Aqila dan Imel
Sumber :

JagoDangdut – Dalam mengisi sebuah acara di televisi, pedangdut Lesty Kejora memakai baju rancangan Imel Putri. Dia nampak cantik dengan baju berwarna pink tersebut.

Senyum Lesty nampak terlihat semringah.

Verified
Belajar terus tanpa batas❤️ ?: @imcboutique @imelpc," tulis Lesty.

Imel Putri pun kirim komentar:

Barakallah ade sayang ?

Netter lainnya pun turut kirim komentar:

@imelpc sukses terus ka imel dan teteh. Trimksh kak udah support teteh @lestykejora ❤️

Aduuuuhh meni geupis pisaaann wanita sholehaaaahh cianjur atu ini maasyaaAllah ?????

Assalamu'alaikum ka lesty makin hari makin cantik aja kaa ❤?

MasyaAllah cantiknyaaaaa??? semoga bahagia selalu dan dibahagiakan juga ya dek @lestykejora aamiin Ya Allah??.. keinginan anda terkabul @yhatie9788 hikmah puasa ?

MasyaAllah cantiknyaaaaa??? semoga bahagia selalu dan dibahagiakan juga ya dek @lestykejora aamiin Ya Allah??.. keinginan anda terkabul @yhatie9788 hikmah puasa ?


Nama pemain Ftv lawas Laga Gentabuana, Imel Putri Cahyati kini kian hangat diperbincangkan publik. Hal ini terjadi karena Imel merupakan mantan istri dari pengusaha asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang. Bahkan keduanya telah dikaruniai seorang putri bernama Aqila Ramadhani Sirajuddin. Seperti kita ketahui, Sirajuddin tengah menjadi sorotan karena berpacaran dengan seorang penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Hubungan mereka pun mulai dipamerkan dikhalayak publik.



Sebagai seorang janda, Imel dikenal sebagai sosok wanita yang tangguh dan mandiri. Imel diketahui memiliki bisnis dalam bidang fashion, ia pun menjadi desainer sendiri dalam produknya. Baru-baru ini Imel kembali mengunggah sebuah foto dirinya di Instagramnnya. Dalam foto itu Imel tampak cantik berpose manis dalam balutan hijab warna hitam, serta jaket jeans. Ia juga tampil lebih menarik dengan kedua anting panjang yang gunakannnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit