Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ini Arti Musik Dangdut Bagi Dinda Permata

img_title
Dinda Permata
Sumber :

JagoDangdut – Dangdut, adalah musik khas bangsa Indonesia. Keberadaannya masih menjadi momok bagi kaum menengah atas. Namun, biduanita cantik Dinda Permata hal itu tidaklah berlaku. 

Salah satu jebolan ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ini mengatakan dangdut merupakan musik asli tanah air. Dan lagu dan liriknya, mampu menghibur hati masyarakat. 

"Dangdut itu musik asli Indonesia. Dan dangdut itu bisa, gimanapun lagunya, segi apapun liriknya tetap aja bisa menghibur masyarakat," ungkap Dinda saat ditemui JagoDangdut Selasa, 30 April 2019, di Kawasan Pramuka, Jakarta Pusat. 

Bukan hanya itu, pedangdut kelahiran Medan, 17 April 1992 ini menyebut dangdut bisa menghipnotis bagi yang mendengarkannya.

"Jadi dangdut itu menurut aku tuh, musik yang bener-bener bisa buat kita goyang gimanapun keadaannya," jelas Dinda Permata. 

Walaupun musik dangdut kerap menjadi musik yang terpinggirkan bagi kaum menengah atas. Pelantun lagu Tak Sanggup Lagi itu mempunyai harapan. Agar musik yang notabene dicap sebagai musik kaum Marjinal ini bisa diterima semua kalangan. 

"Semoga musik dangdut bisa lebih elegan lagi. Terus lebih grande, terus lebih banyak lagi peminatnya. Karena harus mencintai musik asli tanah air kita sendiri," tuturnya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit