Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dipopulerkan Desy Ratnasari, Dinda Permata Rilis Single Religi Hidayah

img_title
Dinda Permata

JagoDangdutDinda Permata akhirnya merilis sebuah single baru bernuansa religi yang berjudul 'Hidayah'. Biduan cantik jebolan ajang pencarian bakat itu membawakan single yang pernah populer dimasanya itu.

Lagu 'Hidayah' sendiri merupakan karya dari Chossy Pratama yang pernah dipopulerkan oleh Desy Ratnasari. Saat itu lagu tersebut menjadi soundtrack film religi.

Dinda bersyukur bisa dipercayakan dan membawakan lagu tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Dinda lewat laman Instagram pribadinya. Ia berharap lagu tersebut bisa kembali dinikmati.

"Alhamdulillah sudah release lagu religi terbaru karya om @chossypratamaproduction yang dipercayakan untuk dinda bawakan ulang,setelah sebelumnya lagu ini sering kita dengar menjadi salah satu soundtrack ftv religi dan dipopulerkan artis senior @desyratnasariterdepan. Semoga lagu ini kembali diminati," tulis Dinda Permata seperti dikutip lewat akun Instagram @dindapermata174.

Music video lagu 'Hidayah' Dinda Permata tersebut bisa dinikmati lewat channel YouTube NAGASWARA Official Video. Hingga kini music video tersebut sudah ditonton lebih dari 5 ribu kali.

Dinda Permata membawakan lagu tersebut dengan suaranya yang begitu khas bikin merinding. Berbagai sambutan dan pujian pun datang dari netizen yang kagum dengan suara sang biduan.

"Masyaallah kak dinda, suara kak din mah gk usah di ragukan lagi," tulis Fidia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit