Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terbongkarnya Proses Pembuatan Single 2TikTok Jadi Sorotan

img_title
2TikTok

JagoDangdut – Pedangdut cantik Sella Selly memposting proses penggarapan single terbaru 2TikTok di akun Instagramnya. Dalam penuturan, banyak proses yang harus dijalani oleh Sella Selly dan Gladys.

Verified
Repost @nagaswaraofficial
Selamat Sore Teman² NAGASWARA, Telah di Release ke Radio² Indonesia yang menyesuaikan formatnya :
.
.
Hari/Tanggal : Jumat, 15 Mei 2020
Jam. : Pk. 11.29 Wib
Materi : Dangdut Terbaru Artis NAGASWARA
.
.
NEW RELEASE .
.
⭐ 2TikTok ⭐
? @2TikTok ?
.
.
Single : Online Streaming
Cipt. R. Kerta ( @rahayu.nagaswara ) & @yantosari_gnp
Arr. The OutsideR
.
.
2TikTok kembali hadir lewat single ke-4 berjudul “Online Streaming” ciptaan R. Kerta & Yanto Sari yang berbeda dari single-single sebelumnya.
.
Berbeda, karena baik Sella Selly maupun Gladys dalam proses rekaman di lagu terbarunya ini, saling menjaga jarak.  Ini mereka lakukan demi mematuhi penerapan PSBB yang diberlakukan oleh pemerintah untuk  selalu menjaga jarak (physical distancing), dan juga ‘stay at home’ (dirumah saja). Sehingga kedua gadis millenial yang cantik dan imut ini melakukan kegiatan take vokal (rekaman) dirumanya masing-masing. Begitupun juga dengan pembuatan video klipnya juga dirumah masing-masing. .
.
Lagu “Online Streaming ini bercerita tentang segala aktifitas sehari-hari mulai dari pergi ke kantor, shopping, kongkow, bukber, dan aktifitas lainnya, tapi kali ini berbeda sekali, semuanya kita lakukan Work From Home (WFH), semua serba Online, benar–benar Online. Semua ini terpaksa harus dilakukan demi menjaga agar terputusnya mata rantai penyebaran virus Covid19 yang mengguncang dunia.
.
Untuk konsep musik di lagu ini digarap oleh The OutsdieR dengan genre dancedhut berirama house mix yang dipadukan dengan ciri khas vokal Sella Selly dan Gladys dalam 2TikTok. Dalam pembuatan video klip mereka tampil dalam balutan kostum casual, ada juga baju over all, dengan koreo ala 2Tiktok tentunya, dengan arahan sutradara muda dan hits yaitu RonyRom & team yang terbatas.
.
Harapan kami semoga single ke-4nya ini “ Online Streaming” bisa menghibur dan menemani semuanya walau ditengah situasi wabah  virus  covid19 kita tetap harus optimis danselalu berdoa agar situasi negeri kita dan dunia kembali normal. .
.
Div. Radio Promotion
Eko Thea .
.
No Music No Life
NAGASWARA Music, Media & Publishing.
#NAGASWARA #2TikTok #OnlineStreaming #NagaswaraForTheWorld #NoMusicNoLife," tulis Sella.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit