Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nasib Personel 2TikTok, Kanker Payudara Hingga Open Donasi

img_title
2TikTok

JagoDangdut – Salah satu personel duo vokal dangdut, 2TikTok bawa kabar mengejutkan. Gladys Lazarus tengah berjuang melawan kanker payudara yang diderita.

Hal itu diketahui melalui unggahan yang dibuat oleh rekan Gladys, Denias Ismail. Jebolan ajang bakat dangdut televisi swasta itu lakukan open donasi meringankan beban Gladys.

Baca juga: Ditinggal Suami, 2 Biduan ini jadi Single Parent di Usia Muda

Kabar Buruk Gladys Lazarus

2TikTok memang sudah tidak asing lagi di belantika musik dangdut. Telah merilis beberapa single, duo vokal yang digawangi oleh Sella Selly dan Gladyz Lazarus ini cukup mencuri perhatian. Mengusung tema biduan muda kekinian, keduanya jadi sorotan.

Namun, kabar buruk dari salah satu personel baru saja terungkap. Rupanya, Gladyz Lazarus sedang berjuang melawan penyakit kanker yang Ia derita. Bahkan, saat ini Gladyz telah memangkas habis rambut panjang nan indah yang Ia miliki.

Informasi terbaru dari Gladys tersebut dibawa oleh rekannya di belantika musik dangdut, Denias Ismail. Melalui Instagram Story, Denias membagikan link open donasi bagi Gladys. Di situ, Ia mengungkap kondisi sang biduan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit