Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Sule dan Mama Amy lagi Dekat, Raffi Ahmad Bongkar Rahasia

img_title
Sule dan anak
Sumber :

JagoDangdut – Pemberitaan sedang dihebohkan dengan kabar dari ibunda Raffi Ahmad dengan komedian sekaligus pedangdut Sule. Hal itu berawal dari pengakuan Sule di sebuah acara talkshow salah satu stasiun televisi swasta.

Jadi pemandu acara bersama Raffi Ahmad, Sule ungkap tengah dekat dengan ibunda Raffi, Amy Qanita. Tak disangka, Raffi membenarkan bahwa keduanya sedang dekat. Bahkan sang ibu mengirimi Sule makanan. Sejak saat itu, Raffi panggil Sule dengan sebutan, ayah.

Ternyata, panggilan tersebut berlanjut. Beberapa waktu lalu, Sule tampak menghadiri acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka tanyakan kabar Sule dengan memanggilnya, ayah. Dalam kesempatan itu juga, Raffi bongkar rahasia cerita awal kedekatan Sule dengan Mama Amy. Sule yang tengah mencari makanan untuk acara di kediamannya mendapat rekomendasi dari Raffi. Ia mengajukan bisnis kuliner sang ibunda.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Waktu itu kan tiba-tiba, Kang Sule WA 'Pi, gua ada acara di rumah, kalau ini ada makanan apa yang enak ya'. Oke lah, gua kan ada My BBQ kan, gua tanya ke Mama Amy," kata Raffi dilansir dari kanal YouTube, Okay Bos pada Kamis, 14 Mei 2020.

"Baru tanya, 'Ma, itu Kang Sule ada acara', 'Oh sudah, sudah mama WA, nanti mama kirimin'. Padahal, gua belum ngomong loh," lanjut Raffi.

Sule yang hanya mengumbar senyum mendapat pertanyaan dari Nagita Slavina. Ibu anak satu itu ingin tahu tanggapan Sule.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit