Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Akrab Sama Anak Imel Putri, Reiner Manopo & Aqila Bakal Kasih Kejutan

img_title
Imel Putri dan Aqila

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, Reiner Manopo kedapatan buka puasa bersama Imel Putri dengan putri cantiknya, Aqila Ramadhani Sirajuddin di kediaman Imel. Ternyata tujuan Reiner menyambangi Imel juga sekaligus untuk membuat konten YouTube.

Respon khalayak terhadap hasil collab mereka sungguh positif. Sangking terbawa keseruan Imel dan Reiner, harapan untuk keduanya bersatu kembali terlontar. Diketahui sekitar tahun 2007, Imel dan Reiner beradu akting dalam ftv bertajuk, 'Kugapai Cintamu'. Hadir sebagai pasangan, fans mereka dibangkitkan kembali di tahun 2020 ini.

Antusias khalayak didukung pula dengan status keduanya yang sama-sama jomblo. Imel sudah resmi berpisah dengan Sirajuddin, 2018 lalu. Reiner juga belum punya pasangan setelah putus dari Shirin Safira. Selain itu, Reiner terlihat akrab dengan anak semata wayang Imel, Aqila Ramadhani Sirajuddin.

Melalui Instagram story, Lisda Oxalis yang juga merupakan bintang Gentabuana, terlihat Reiner, Aqila dan Imel. Seperti pernah diucap Aqila dalam live Instagram Imel, Ia memang akan collab dengan Reiner. Sabtu, 16 Mei 2020 ucapan itu direalisasikan. Reiner dan Aqila bakal kasih kejutan.

Imel Putri dan Reiner Manopo

Dalam video singkat tersebut, Lisda juga meledek Imel dan Reiner yang sama-sama jomblo, kemudian Ia mengajak untuk bikin gosip dengan sebut mereka sebagai keluarga bahagia. Sampai akhirnya Imel mengaku banyak doa agar Ia dan Reiner berjodoh.

"Sama jomblo kayaknya yah. Jomblo, jomblo. Bikin gosip semuanya, keluarga bahagia," kata Lisda dalam video.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit