Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Janji Nikita Mirzani Kepada Putra Kesayangan Terkuak

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Di depan putra kesayangannya, Nikita Mirzani menunjukkan janji bahwa dirinya akan mencoba bisa membawa bis. Sebuah potret menunjukkan Nikita tengah duduk di bagian sopir dan akan menyetir bis.

Usut punya usut ternyata hal itu dilakukan Nikita saat syuting Nih Kita Kepo.

Verified
Waktu @azkaraqillamawardi_al temenin mimi shooting nikita Kepo. Azka blng ami emang bisa bawa mbl gede,
Mimi blng, to be honest mimi blm prh bawa al, and al bilang. Ok ami lets try & be careful ? Yang Belakang pada teriak ... gustiiii kangeeeen shooting, doa gue dr awal puasa smp detik ini cuma minta covid 19 segera Berlalu ?


NP : nanti kalau azka besar, azka akan tau perjuangan mimi cari duit nya kaya apa buat kalian anak2 mimi
Captured : @irhamsyahrizqiii
#car #driving #bus #boy #son #mylove #shooting #crazy #fun," tulis pelantun Kode-kodean itu.

Netter pun mengomentari:

Bravo sayang! ibu yg hebat kamu mah?

Doa semua org nyaii ? aamiin aamiin Yaa Rabb

Kak Niki sukses trs yaaa, semoga azka jadi anak yg membanggakan buat semua kelak nanti. Luv kak Niki❤️?

Sehat terus nyai semoga dilancarkan rezekinya dan selalu diberi kesehatan sama allah swt, amin ??

Beberapa waktu lalu, artis Nikita Mirzani bikin heboh saat di program Nih Kita Kepo membongkar bisnis kontrakan Tukul Arwana.

Nikita kaget dengan kesuksesan Tukul membuka bisnis kontrakan sampai 200 pintu. Kini Nikita bikin heboh dengan wawancaranya dengan seorang waria.

Dilansir VIVA, Nikita Mirzani yang ikut geram dengan tindakan Ferdian pun akhirnya turun ke lapangan melihat bagaimana kondisi waria di jalanan. Dia memilih kawasan Bekasi sebagai tujuannya untuk mengobrol bersama beberapa waria.

"Ini lagi menjadi buah bibir salah satu waria dikasih sampah," ucap Nikita Mirzani dalam video di saluran YouTube Crazy Nikmir Real, pada hari Kamis, 7 Mei 2020.

"Karena gue emaknya para waria, waria yang bermartabat, gue merasa tersinggung," lanjutnya.

Nikita sudah membagikan 500 sembako untuk orang yang membutuhkan dalam rangka ulang tahun pertama Arkana, putra bungsunya. Kali ini dia juga ingin berbagi dengan waria yang sering diabaikan banyak kalangan.

"Kita mau ke Bekasi," ucap Nikita bersama timnya saat itu sekitar jam 01.00 dinihari.

Sesampainya di lokasi, salah satu tim Nikita Mirzani dengan membawa kamera tersembunyi menemui seorang waria bernama Nunu. Dia mengajak waria tersebut untuk berbincang, sementara Nikita mengawasi dari dalam mobilnya.

Tampak sadar ada kamera tersembunyi, tiba-tiba seorang pria yang diduga sebagai preman setempat mendatangi tim Nikita. Preman tersebut mengetahui keberadaan kamera tersembunyi, ia merasa tak terima dan marah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit