Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Alasan Haru Aqila Belum Kasih Izin Imel Putri Punya Pacar!

img_title
Imel Putri dan Aqila

JagoDangdut – Pasca bercerai dari Sirajuddin 2018 lalu, Imel Putri belum juga memiliki pengganti. Sampai saat ini, Ia mengaku masih sendiri alias jomblo. Selain itu, anak semata wayangnya, Aqila Ramadhani Sirajuddin juga belum kasih Izin Imel punya pacar loh. Kira-kira kenapa ya?

Menjadi seorang single parent, Imel mendidik sang anak dengan sangat luar biasa. Bahkan pemikiran Aqila yang baru berusia 8 tahun terbilang cukup matang. Ia memahami perpisahan kedua orang tuanya. Dalam sebuah video lama yang diunggah kembali oleh kanal YouTube, Dangdut Populer pada, 5 Mei 2020 Imel sedang melakukan percakapan dengan Aqila. Menanyakan izin dari sang anak soal pasangan.

"Qila itu sebenarnya udah izin banget mami punya pacar belum sih?," tanya Imel di dalam mobil.

Jawaban Aqila yang akrab disapa Qila begitu manis dan bikin terharu. Ia mengatakan masih mencari sosok pendamping terbaik untuk Imel. Qila tak ingin terjadi perpisahan kedua kalinya.

"Belum terlalu, soalnya Qila masih cari jodoh yang paling perfect buat mami, karena mami itu kan kaya single parent kan. Nah, habis itu takutnya itu, nanti pas udah agak berantem-berantem gitu kan, kadang-kadang kalau berantem gitu, nanti malah crack lagi, nanti nyari-nyari lagi kan ribet," sahut Qila.

Imel Putri

Ditegaskan oleh Imel, anak cantik itu tidak ingin mamanya mengalami keretakan rumah tangga. Qila merasa bahwa mencari seseorang yang tepat itu tidak mudah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit