Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Thomas Djorghi Punya Hubungan dengan Pemeran Ibu di "Pengabdi Setan"

img_title
Thomas
Sumber :

JagoDangdut – Minggu, 10 Mei 2020 lalu banyak orang unggah kebersamaan dengan sang ibunda di berbagai media sosial, untuk memperingati hari ibu sedunia. Hal itu dilakukan sebagai bentuk penghargaan ke seorang ibu yang kasihnya sepanjang masa. Walaupun, setiap hari juga wajib bagi kita menjadikan ibu sebagai sosok spesial yang dipenuhi cinta.

Dari berbagai postingan dihadirkan, nampak Thomas Djorghi tidak mau ketinggalan. Pajang foto sama ibunda yqng cantik, Wangi Joda, Thomas selipkan ucapan manis di keterangan foto.

"I love youu Mama And Happy Mother's Day," tulis kakak kandung Sultan Djorghi.

Setelah menengok ke kolom komentar, cuitan seorang netizen bikin salah fokus. Lemparkan pujian tentang akting, orang yang dimaksud bukan lah Wangi Joda. Foto ibunda Thomas malah dipikir pemeran ibu di 'Pengabdi Setan' tahun 90-an, Ruth Pelupessy.

Thomas Djorghi

"Sehat selalu bang thomas..keren akting nya mamih nya di film pengabdi setan keren akting nga..dapat banget karakter dan antagonis nya keren keren," kata @gustipras19_honda.

Thomas terlihat membalas komentar berisi pujian tersebut. Ia membetulkan informasi yang salah. Dan terkuak bahwa Thomas punya ikatan dengan Ruth Pelupessy. Karena, sang ibu merupakan adik kandung dari pemain 'Pengabdi Setan' tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit